ul#list-nav { list-style:none; margin:20px; padding:0; width:525px } ul#list-nav li { display:inline } ul#list-nav li a { text-decoration:none; padding:5px 0; width:100px; background:#FF0099; color:#eee; float:left; text-align:center; border-left:1px solid #fff; -moz-border-radius: 5px; } ul#list-nav li a:hover { background:#FF6699; color:#000 -moz-border-radius: 5px; }
Selamat datang di dunia PUTERI YANG BERDURI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

No One Before You


No One Before You

Kecupan pertama Kecupan penuh Cinta, Kecupan Tanda Cinta. Kecupan yang amat berharga. Yang hanya akan terjadi setelah ijab kabul menggema, sebagai tanda telah halalnya hubungan asmara. Kelak padamu duhai suamiku tercinta, Akan ku persembahkan kucupan pertama, Akan ku jaga diri ini sekuat tenaga, agar kelak, engkaulah yang pertama kali melakukannya.

Kelak padamu wahai pangeranku tercinta. Akan ku persembahkan diri seutuhnya, meskipun cintaku padamu masih tertunda. Tetapi aku akan mulai menyayangimu, dengan cara menjaga diriku, sebagai hadiah terindah yang nanti akan aku persembahkan untukmu. Untuk itu, jagalah juga dirimu berikan kecupan pertamamu nanti untukku, persembahkanlah dirimu seutuhnya untukku, seperti  aku.Yang akan terus berusaha untuk itu, kerana hanya engkau, yang nanti berhak menyentuhku.

Ya Rabb, bantu aku menjaga diriku, agar tidak tersentuh siapapun yang bukan lahramku, meskipun hanya sehujung kuku ku dan Ya Rabb bantu juga dirinya yang kelak akan menjadi Aliku, agar tak tersentuh sesiapapun jua yang bukan mahramnya, meski hanya sehujung kukunya.

Impianku, untuk pangeranku kelak


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ceritarasyidi mengatakan...

subhanallah...
sungguh mengesankan pesanmu kawan....

semoga pesanmu menjadi impiasn yang benar-benar terijabkan oleh-Nya...

"KESUIANMU, KESUCIAN IMAMMU DALAM DEMOKRASI BAHTERAMU KELAK"

Putri Yang Berduri mengatakan...

Thank kawan,,,,,,,,,,,,,,,,
Amin, semoga tak goyah oleh waktu dan tempat
Kita harus ciptakan arus sendiri, sebelum terbawa arus
Semangat kawan

Posting Komentar