ul#list-nav { list-style:none; margin:20px; padding:0; width:525px } ul#list-nav li { display:inline } ul#list-nav li a { text-decoration:none; padding:5px 0; width:100px; background:#FF0099; color:#eee; float:left; text-align:center; border-left:1px solid #fff; -moz-border-radius: 5px; } ul#list-nav li a:hover { background:#FF6699; color:#000 -moz-border-radius: 5px; }
Selamat datang di dunia PUTERI YANG BERDURI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengenangmu di hatiku

Fotomu Cantik kali ini. Seperti orang yang pernah aku cintai dan tak bisa kulupakan, tapi aku akan berusaha. Sebab aku yakin karena aku da kamu tak akan pernah bertemu kembali.
Aku ingin menjadi diriku sendiri, tidak lagi mau berharap pada siapapun, aku hanya akan menyayangi perempuanku, eh bukan, perempuan sebagai dirinya sendiri mungkin dengan seperti itu akan akan menghargai perempuan sebagaimana janjiku kepada ibu. 
dia yang akau kenal, dan dia bukan pelampiasan dari rasaku, aku hanya ingin menjadikan dia perempuan yang sebenarnya.
Sudahlah, aku tak ingin bicara lagi padamu, sebab kamu adalah kamu dan jangan pernah kamu mengajariku atau berkata apapun tentangku. Aku bukan lagi orang dewasa tapi anak keci yang selalu ingin tahu segalanya. 

*** Pesan singkat, dari seseorang terkenang....
pragraf yang berwarna biru, tertulis miring, bagian itu yang meninggalkan luka. Aku memang tidak bersedia untuk kamu hatikan,dan tidak pula bersedia untuk mencintai kamu.  tetapi bukan berarti kita harus tidak saling mengenal ..

PYB


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar