ul#list-nav { list-style:none; margin:20px; padding:0; width:525px } ul#list-nav li { display:inline } ul#list-nav li a { text-decoration:none; padding:5px 0; width:100px; background:#FF0099; color:#eee; float:left; text-align:center; border-left:1px solid #fff; -moz-border-radius: 5px; } ul#list-nav li a:hover { background:#FF6699; color:#000 -moz-border-radius: 5px; }
Selamat datang di dunia PUTERI YANG BERDURI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kita sama sama Merindukan

Rhey......................................
Aku ingin berdamai denganmu
Ingin berbagi cerita lagi
mungkin kemarin, kita sama sama emosi
Aku memang mangkel, kecewa tapi aku sayang sahabatku (Kamu Rhey)
aku sedih rheeey.... jika kita harus sama sama saling mendiami
tapi dengan diam diam aku merindukan kamu, dan aku tahu kamu juga merindukan aku
** Kita sama sama merindukan Rheey**
Bukankah dulu kita saling terbuka ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Entah sejak kapan kita saling merahasiakan, aku upa :-*
Itu luapan emosiku rheey......................................
tanpa sengaja aku membaca semua pesanmu
Aku tersinggung saja dengan ceritamu
Aku juga mangkel dengan dugaanmu
Aku membuat kenangan itu, dengan tertatih keriki waktu ditengah kesibukanku yang padat
Tapi analismu terlalu mendalam, hingga kesimpuannnya juga melenceng..................
Aku tidak mempengaruhi dia apa apa rhey, apalagi untuk menjauhi kamu
aku juga tak mencitakan apapun pada mereka tak tahu apa apa 
Aku masih menyimpan kaos ganja itu, itu artinya segalanya masih sama rheey
Hanya kita semua terbengkala dengan komunikasi  
** Puteri yang berduri**
Semoga kelak dan pasti kamu bisa membaca pesan ini ___- 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar